Key Management

Marcellus Chandra, President Director

Marcellus Chandra adalah salah satu pendiri Prioritas Land. Setelah lulus pada tahun 2002 dari University of New South Wales, Sydney, Australia dengan double degree (Civil Engineering dan Computer Science), beliau bekerja dengan salah satu perusahaan konstruksi terbesar di Australia (Hansen Yuncken Pty Ltd) dan menangani proyek rekonstruksi gudang senilai AUD$20 Juta. Pada tahun 2003 beliau membentuk perusahaan pengembang software dan menciptakan sistem informasi terintegrasi untuk perusahaan obat generic terbesar di Australia, Alphapharm Pty Ltd.

Pada tahun 2005 beliau membangun dan mengelola jaringan distribusi penjualan untuk perusahaan publik NuSkin dan Pharmanex dengan omset US $1,3 Milyar. Jaringan distributor yang terbentuk total ±1500 orang tersebar di Australia, Singapore, Amerika dan Indonesia dan beliau bertanggung jawab untuk pengembangan dan pelatihan tim distributor tersebut. Pada tahun 2009 beliau memimpin pengembangan bisnis dan pemasaran T.G.Hay, perusahaan rancang bangun (design and build) rumah-rumah mewah (www.tghay.com). Pengetahuan beliau yang luas di bidang sales dan pemasaran sangat membantu kelahiran dan pertumbuhan Prioritas Land.

Pada tahun 2010, beliau mendirikan PT Prioritas Land Indonesia dan meluncurkan proyek villa mewah di Bali dengan pendapatan lebih dari Rp 50 Milyar.

 

Victor Irawan, Commisioner

Victor Irawan adalah satu pendiri Prioritas Land Indonesia. Setelah menyelesaikan pendidikan di Surabaya, pada tahun 2000 beliau bekerja di perusahan kontraktor dan konstruksi PT Prima Krida Persada Jaya di kalimantan timur dalam pembangunan infrastruktur seperti jembatan, gedung pemerintahan, pembukaan jalan penghubung antar propinsi. Beliau bertanggung jawab untuk mengelola segala kegiatan di lapangan. Pada tahun 2006 beliau kembali ke Surabaya, Jawa Timur, dan memulai membuka jaringan bisnis sendiri berbekal pengalaman di lapangan.

Tahun 2007 beliau bekerjasama dan dipercaya oleh jajaran TNI Angkatan Darat Kodam V Brawijaya untuk mengelola pekerjaan RTLH (Rehab Rumah Tidak Layak Huni) sebanyak 10.000 rumah yang tersebar di seluruh kabupaten dan kecamatan yang berlangsung setiap 4 bulan. Dengan nilai total proyek Rp 500 Milyar, beliau dan tim nya sanggup menyelesaikan proyek tersebut dalam waktu hanya 90 hari. Hasil kerja beliau mendapatkan predikat sebagai pekerjaan terbaik dan tercepat oleh Gubernur Jawa Timur.

Pada tahun 2010, beliau mendirikan PT Prioritas Land Indonesia, yang bergerak di bidang developer property dan meluncurkan project pertamanya yaitu Majestic Point Villa di Nusa Dua Bali dengan omzet lebih dari Rp 50 Milyar.

 

Asiek Widodo, Financial Director


Asiek Widodo lulusan Universitas Katholik Parahyangan jurusan Management. Beliau berpengalaman dalam perdagangan bahan baku keramik, importir barang dari luar negeri, dan kemudian tahun 1998 setelah krisis moneter memfokuskan diri dalam perdagangan saham Indonesia di Jakarta Stock Exhange (JSX).

Pendalaman beliau selama 14 tahun di industri saham dan pengalaman menganalisa lebih dari 500 perusahaan secara teliti tidak hanya membuat beliau kaya akan materi, tetapi juga kaya akan pengetahuan dan insting yang akurat akan perusahaan mana yang memiliki prospek yang cerah dan mana yang tidak. Setelah meneliti seluk beluk perusahaan berikut visi dan misi perusahaan, maka tahun 2012 beliau bergabung dengan Prioritas Land. Sektor properti adalah sektor yang teruji oleh waktu, dan pengalaman beliau yang telah melalui berbagai krisis naik turun ekonomi Indonesia memberikan pencerahan dan arah terhadap perjalanan ke masa depan untuk Prioritas Land.


 

indonesia | english