Prioritas Land NEWS

If you are an investor who'd like to invest in ground floor opportunities, we will invite you to our pre-launching gathering events for new projects and you will have the opportunity as priority members to invest in our projects.

Program Juragan Kost dari Prioritas Land Indonesia, Cukup Dengan Modal 10 Juta

Bermimpi menjadi juragan / bos kost-kostan, namun dengan modal yang minim? Saat ini, impian tersebut bisa diwujudkan dengan cara membeli apartemen berkonsep kost-kostan. Adalah PT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang yang kreatif dan inovatif, yang mencetuskan konsep tersebut.

Melalui apartemen Majestic Point Serpong (MPS), PLI menawarkan konsep jadi juragan kost kepada para konsumen yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki kost-kostan, namun dengan modal yang sangat kecil, yakni hanya Rp 10 juta.

Presiden Direktur PT PLI Marcellus Chandra mengatakan, awalnya ide untuk mencetuskan konsep tersebut muncul setelah melihat banyak masyarakat, khususnya di daerah Tangerang yang ingin mempunyai passive income dengan cara membangun kost-kostan, namun terkendala biaya yang cukup mahal, apalagi harga tanah di lokasi yang strategis sekarang sangat tinggi.

<...

Prioritas Land Indonesia Pasarkan 100 Apartemen Majestic Point Terbaik

PT Prioritas Land Indonesia kembali memasarkan 100 unit Apartemen Majestic Point Serpong yang saat ini progres pembangunannya sudah mencapai 80%.

Majestic Point Poin Smajestic point serpongerpong (MPS) merupakan menara setinggi 32 lantai yang terdiri dari 900 unit apartemen, dan dilengkapi dengan 50 unit sarana pendukung berupa kios, SOHO, dan ruko.

Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), mengatakan masih ada 100 unit apartemen terbaik yang belum dijual dari proyek itu. Untuk setiap unitnya, perusahaan mematok harga senilai Rp400 juta.

“Selain unit apartemen terbaik, kami juga memasarkan 10 unit ...

Prioritas Land Indonesia dan MNC Bank Jalin Kerja Sama Pembiayaan

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menjalin kerja sama pendanaan dengan PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) senilai Rp150 miliar.

Hal ini merupakan strategi perusahaan pengembang ini untuk merampungkan proyek Apartemen M...

Prioritas Land Tuntaskan Majestic Point Serpong

PROGRESS MAJESTIC POINT SERPONGPT Prioritas Land Indonesia (PLI) segera menuntaskan pembangunan apartemen Majestic Point Serpong di Gading Serpong, Tangerang, yang tertunda pembangunannya menyusul cairnya pembiayaan dari Bank MNC sebesar Rp150 miliar untuk proyek tersebut.

Bos Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan penuntasan proyek Majestic Point Serpong sekaligus akan mengembalikan kepercayaan konsumen terhadap proyek-proyek properti Prioritas Land. “Sektor properti 2015-2016 memang slow down dan proyek kita harus stuck. Kerja sama dengan Bank MNC saya kira akan memulihkan ke...

Prioritas Land Tawarkan Cicilan Hingga 7 Tahun

Jakarta - Beragam paket promosi yang dikemas kreatif dan menarik untuk meningkatkan penjualan apartemen masih terus diluncurkan kalangan pengembang. Salah satunya PT Prioritas Land Indonesia (PLI) yang meluncurkan program Hoki 88 untuk apartemen K2 Park dan Majestic Point Serpong (MPS).


“Program ini kami luncurkan agar masyarakat semakin mudah memiliki unit apartemen yang kami kembangkan. Dengan program Hoki 88 ini produk kami bisa dicicil hingga 88 kali atau lebih dari 7 tahun. Cukup bayar booking fee Rp10 juta plus depe Rp88 juta, sisanya dicicil 88 kali,” jelas Marcellus Chandra, Presiden Direktur PLI, di sela-sela acara awarding di Jakarta, Rabu (20/4).

Marcel menyebutkan situasi pasar yang masih lesu merupakan kesempatan pemilik kapital untuk berbelanja p...

Prioritas Land Siap Luncurkan Tower Minette

SERPONG - PT Prioritas Land Indonesia (PLI) siap meluncurkan tower ketiga (Minette) K2 Park di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Perseroan menargetkan tower Minette ini habis dalam waktu cepat seperti tower sebelumnya. Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, peluncuran tower ketiga akan dilakukan sekitar bulan Maret mendatang. "Tower pertama yang terdiri dari 600 unit habis terjual hanya dalam dua pekan," ujarnya, kemarin. Ia menjelaskan, tower ketiga K2 Park menawarkan sensasi tinggal layaknya di hotel karena memang dibangun di atas Hotel Harris.

 

Nantinya akan ada 400 unit yang didesain lebih modern serta dilengkapi fasilitas lengkap untuk menandingi kenyamanan ala hotel. "Luas unit apartemen di tower ketiga K2 Park adalah ...

K2 Park Superblok Raih Top Property Award 2016

k2park superblock AwardPT Prioritas Land Indonesia (PLI), pengembang properti di Gading Serpong, Banten meraih penghargaan Top Property 2016 kategori Top Superblok di Kota Tangerang dari majalah Property-in atas proyek garapannya Superblok K2 Park.

 

Top Property Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada developer, merek, bank agen, dan produk di dunia properti. Penghargaan ini merupakan penghargaan properti pertama yang didasarkan oleh pilihan konsumen.

Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia (PLI) Marcellus Chandra mengatakan, penghargaan sebagai Top Prope...

PRIORITAS LAND INDONESIA TETAP EKSIS SEBAGAI DEVELOPER BARU

Tidak mudah bagi developer baru yang sedang eksis mempertahankan eksistensinya di industri properti, apalagi dalam kondisi property yang sedang menurun.
 
Begitupun bagi developer sekelas Prioritas Land Indonesia (PLI) yang memiliki banyak proyek hot sekaligus dalam kurun waktu 3 tahun. Prioritas Land tetap optimis dan selalu eksis disegala kondisi. Di penghujung tahun 2015 ini, PLI lebih banyak melakukan penyelesaian akhir di beberapa proyek yang sudah berjalan. Proyek-proyek PLI seperti Majestic Point Serpong, K2 Park, Indigo Bekasi ataupun Majestic Water Village Bali sudah melalui tahap akhir. Salah satunya Majestic Point Serpong yang sudah melakukan serah terima, dengan perkiraan penyelesaian tower kedua selesai di bulan Juli 2016.
Sedangkan, untuk K2 Park dan Indigo sudah mulai pengerjaa...

Serah Terima Majestic Water Village Akhir 2016

JAKARTA— Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI) manargetkan serah terima proyek Majestic Water Villa (MWV) kepada pembeli pada akhir 2016. Proyek yang terletak di Uluwatu, Bali itu diprediksi menghabiskan investasi sekitar Rp 230 miliar. "Majestic Water Villa sudah memasuki tahap pengembangan infrastruktur dan konstruksi. Dua vila contoh sedangkan kami rampungkan dan bisa dilihat dalam satu hingga dua bulan mendatang," ujar Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), Marcellus Chandra, di Jakarta, belum lama ini.
 
Dia menjelaskan, MWV dibangun diatas lahan seluas 1,6 hektare (ha) dan memiliki 32 vila mewah bernuansa air dengan pemandangan menghadap ke laut. Sejak dipasarkan pada 2013, villa berstatus hak milik ini sudah terjual sebanyak 14 unit. Seban...

Young Property Preneur Developer

Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra (kiri) bersama dengan property entrepreneur Bong Chandra (kanan) dan CEO PT Cipta Sarana Propertindo Norman Eka Saputra
berbagi ilmu dan pengalaman sebagai developer muda dalam acara seminar “Young Property Preneur Developer” yang diadakan di Universitas Prasetiya Mulya, BSD, Banten, (14/12).
 
Prioritas Land yang berdiri sejak 2010, saat ini muncul sebagai pendatang baru yang progresif dan inovatif di industri properti dengan proyek Majestic Point Villa dan Majestic Water Villas di Bali, Apartemen Majestic Point Serpong dan Superblok K2 Park di Gading Serpong, serta sejumlah proyek lainnya, seperti di Bekasi dan Tigaraksa,Tangerang.

 


sumber : Investor Daily

...

< previous 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 next >