Prioritas Land NEWS

If you are an investor who'd like to invest in ground floor opportunities, we will invite you to our pre-launching gathering events for new projects and you will have the opportunity as priority members to invest in our projects.

Apartemen MPS Tersisa 90 Unit

SERPONG – Penjualan Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) Gading Serpong mencapai 90% dari total 900 unit, dan masih tersisa 90 unit. Sementara itu, pembangunan fisik kini memasuki tahap finishing.
 
Proyek yang dikembangkan oleh PT Prioritas Land Indonesia (PLI) ini ditargetkan beroperasi pada kuartal I/2016. “Perkembangan pembangunan MPS berjalan sesuai jadwal yang sudah kami canangkan. Kami terus menjaga komitmen guna mendapat dan mempertahankan kepercayaan dari konsumen serta investor,” ujar Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia, Marcellus Chandra, di Serpong, pekan lalu.
 
Saat ini, penjualan unit MPS mencapai 90% dari total 900 unit. “Masih tersisa 90 unit dengan kisaran harga Rp 480 juta hingga Rp 1 miliar untuk tipe studio,” jelas Marcell.
 
Sebelumnya, PLI...

Booming Properti Diprediksi di 2018

Sejumlah pelaku usaha memprediksi bisnis properti akan mengalami, booming pada 2018.
 
CEO Lippo Homes Ivan Budiono memperkirakan, pasar properti pada semester 11/2016 mulai menanjak karena didorong oleh pertumbuhan ekonomi nasional. Tahun depan, ekonomi global juga membaik setelah mengalami guncangan sepanjang periode 2015, seperti anjloknya harga minyak dan komoditas, menurunnya pertumbuhan ekonomi China, serta ketidakpastian kenaikan suku bunga The Fed. Dia meyakini, suku bunga The Fed akan naik dalam waktu dekat untuk mencegah situasi ekonomi Amerika Serikat yang overheated. Tentunya, negeri Paman Sam sebagai pusat ekonomi dunia, tidak akan membuat kebijakan yang merugikan Negara lain karena akan berdampak kembali terhadap AS. Kondisi Indonesia juga kian stabil dengan prediksi pertumbuhan ekonomi tahun depan sekitar 5,3%.
&nbs...

Penjualan Properti Dapat Meningkat Dengan Tax Amnesty

Saat ini pemerintah bersama dengan Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) sedang menggodok dan mengkaji Rancangan Undang-Undang Tax Amnesty ( Pengampunan Pajak ). Kebijakan tax amnesty yang dilakukan dan diberlakukan tersebut akan memberikan dampak kepada pembelian properti. Hal ini diyakni akan mengerek pembelian properti dari konsumen yang takut membeli properti karena nilai pajak tak sesuai.
 
Presiden Direktur PT Prioritas Land Marcellus Chandra menuturkan dengan adanya pengampunan sebesar tiga persen dari total aset yang berpotensi kena pajak maka calon investor akan mendapatkan kemudahan dalam membeli aset properti.
 
"Dengan pengampunan tiga persen mereka berani membeli properti di Indonesia, karena sebelumnya ada jurang antara aset kena pajak dan pembayaran wajib pajak yang jauh dari orang Indonesia, it...

Prioritas Land Targetkan 200 Milyar Saat IPO

Jakarta - PT Prioritas Land Indonesia berencana meningkatkan permodalan dengan menawarkan saham di Bursa Efek Indonesia pada 2016.

 

Marcellus Chandra, Presiden Direktur Prioritas Land, mengatakan perseroan berencana melepas 20% saham perdana ke publik ( initial public offering ) dengan target dana sekitar Rp200 miliar.


"Tadinya kami mau tahun ini, tapi kondisi tidak kondusif, sekarang kami persiapan untuk IPO tahun depan," ujarnya di sela peninjauan apartemen Majestic Point Serpong yang dikembangkan perseroan, Jumat (4 Desember 2015).

Dia mengimbuhkan, posisi ekuitas perseroan saat ini mencapai Rp500 miliar. Saat ini Prioritas...

Incar Pasar Mahasiswa, PLI Kembangkan Dua Proyek Ini

Apartemen Majestic Point Serpong (MPS) saat ini tengah memasuki tahap finishing. Menurut rencana, proyek besutan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) ini akan selesai diserahterimakan pada kuartal pertama 2016.


“Serah terima unit pertama MPS telah dilakukan pada 17 September lalu, sesuai dengan yang kami janjikan. Saat ini dari hampir seribu unit apartemen yang kami pasarkan, telah 90% terjual dan masih tersisa 90 unit dengan kisaran harga Rp480 juta untuk tipe studio hingga Rp1 miliar untuk dua kamar tidur,” jelas Presiden Direktur PT PLI, Marcellus Chandra kepada wartawan yang berkunjung ke proyek MPS, Jumat (4/12).

Marcell menuturkan, proyek di bilangan Legok, ...

Incar Asing, Pengembang Optimis Sambut MEA

TANGERANG - Kalangan pengembang memprediksi penjualan properti akan mendapat sentimen positif berkat implementasi pasar bebas Asia Tenggara mulai 2016 mendatang.

Marcellus Chandra, Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia, menilai pasar bebas Asean akan menjadi ceruk pasar baru bagi penjualan properti di dalam negeri. "MEA juga akan memberikan peluang penjualan tahun depan ya," ujarnya di Serpong, Jumat (4/12/2015).


Sebagaimana diketahui, implementasi pasar bebas Asean akan berlangsung pada per 31 Desember 2015. Dampak dari implementasi ini antara lain limpahan pekerja asing ke Indonesia.

Dia menjelaskan secara umum penjualan properti tahun depan akan lebih baik dibandingkan dengan tahun ini. Saat ini, perseroan msaih ...

KAMPUNG AIR YANG MEMBUAT REJEKI SEMAKIN MENGALIR

kampung-air-yang-membuat-rejeki-semakin-mengalirBaik perorangan maupun korporasi ramai-ramai mengembangkan properti untuk tujuan komersial lengkap dengan fasilitas sebagai sarana pendukung para wisatawan yang membutuhkan fasilitas akomodasi di sini. Karena itu, dalam kondisi teraktual, berbicara tentang Uluwatu, berarti berbicara juga tentang jasa penginapan yang ada di kawasan tersebut.

 

Hal ini dikarenakan, semakin beragamnya penginapan seperti hotel, kondotel maupun villa mewah yang bertebaran di kawasan yang dapat ditempuh selama 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai ter...

Hunian Tepat Dikawasan Sub-Urban Saat Ini

hunian-tepat-dikawasan-sub-urban-saat-iniADVERTORIAL : Property Anda The City Magazine
Konsep Hunian Vertikal saat ini semakin digemari masyarakat. Mahalnya harga lahan untuk membuat rumah tapak (landed house) ditambah fasilitas serta kepraktisan pelayanan yang diberikan apartemen, jadi alasannya. Saat ini kawasan sub-urban sudah menjadi tujuan untuk lokasi tempat tinggal bagi sebagian masyarakat yang bosan hidup di Jakarta karena selalu macet dan banjir. Selain itu, banyak perusahaan yang mulai mengalihkan lokasi kantornya ke kawasan sub-urban karena tak ingin produktivitas perusahaannya menurun akibat masalah-masalah klasik di perkotaan seperti macet dan banji...

HADIRKAN OASE di Tengah Perbukitan

hadirkan-oase-ditengah-perbukitanLokasinya berada di prime area kawasan Uluwatu, Bali. Dibangun di atas tanah berkontur perbukitan dan dikelilingi taman air yang melimpah, membuat Majestic Water Village berbeda dengan hunian sekelasnya.
 
Sebagai salah satu lokasi wisata di Bali, hampir semua orang mengenal Uluwatu. Kawasan yang terletak di sisi selatan Bali ini mampu menyajikan atmosfir berbeda dibandingkan kawasan lainnya:, topografi berkontur perbukitan, suasana alam yang teduh, namun tetap menawarkan kemewahan. Butik-butik terkenal, spa profesional, cafe dan restoran kelas atas merupakan pemandangan yan...

Tiga Langkah Cerdas Memilih Hunian Apartemen

tiga-langkah-cerdas-memilih-hunian-apartemenBanyak pilihan apartemen tersedia baik untuk segmen menengah ke bawah, ke atas, ataupun premium. Semua tipe apartemen ini memiliki kelebihan tersendiri.Investor pun memiliki keleluasaan untuk menanamkan modalnya. Namun, ini juga yang harus diperhatikan yakni bagaimana harga properti bisa memberikan imbal hasil yang menarik ketika dijual.
 
GM Marketing PT Prioritas Land, Tirta Karyadi, menuturkan ada beberapa hal yang patut dilihat investor ketika memutuskan membeli apartemen baik untuk investasi ataupun untuk digunakan.Pertama adalah proyek pembangunan pemerintah setempat. Hal ini menjadi penting kare...


< previous 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 next >