Prioritas Land NEWS

If you are an investor who'd like to invest in ground floor opportunities, we will invite you to our pre-launching gathering events for new projects and you will have the opportunity as priority members to invest in our projects.

Prioritas Land Tawarkan Cicilan Hingga 7 Tahun

Jakarta - Beragam paket promosi yang dikemas kreatif dan menarik untuk meningkatkan penjualan apartemen masih terus diluncurkan kalangan pengembang. Salah satunya PT Prioritas Land Indonesia (PLI) yang meluncurkan program Hoki 88 untuk apartemen K2 Park dan Majestic Point Serpong (MPS).


“Program ini kami luncurkan agar masyarakat semakin mudah memiliki unit apartemen yang kami kembangkan. Dengan program Hoki 88 ini produk kami bisa dicicil hingga 88 kali atau lebih dari 7 tahun. Cukup bayar booking fee Rp10 juta plus depe Rp88 juta, sisanya dicicil 88 kali,” jelas Marcellus Chandra, Presiden Direktur PLI, di sela-sela acara awarding di Jakarta, Rabu (20/4).

Marcel menyebutkan situasi pasar yang masih lesu merupakan kesempatan pemilik kapital untuk berbelanja properti.  Harga yang ditawarkan pengembang cukup kompetitif dan banyak gimmick penjualan. Selain itu proyek yang dikembangkan diklaim punya prospek menjanjikan. K2 Park, proyek mixed used yang terdiri dari 6 tower (total 2.500 unit) dikembangkan dekat pusat pertumbuhan Gading Serpong, Lippo Karawaci, dan BSD City. Di sekitarnya ada sejumlah kampus dan sekolah favorit.

Fasilitas publik di sekitarnya juga komplit, seperti pusat belanja, rumah sakit, dan perkantoran. Ke tol Jakarta-Merak maupun tol JORR juga tidak jauh. Sejak diluncurkan empat tahun lalu harga K2 Park dan MPS sudah naik hampir dua kali lipat. Unit termurah di K2 Park saat ini Rp600 jutaan,  sementara MPS Rp400 jutaan.

“Sekarang saatnya berbelanja properti karena tahun depan ketika situasi sudah mulai membaik harganya lebih tinggi. Beragam promo yang ditawarkan juga tidak ada lagi,” imbuhnya.

 


sumber : housing-estate.com



cicilan ringan, pli tawarkan cicilan hingga 7 tahun, prioritas land indonesia,