Prioritas Land NEWS

If you are an investor who'd like to invest in ground floor opportunities, we will invite you to our pre-launching gathering events for new projects and you will have the opportunity as priority members to invest in our projects.

PRIORITAS LAND INDONESIA TETAP EKSIS SEBAGAI DEVELOPER BARU

Tidak mudah bagi developer baru yang sedang eksis mempertahankan eksistensinya di industri properti, apalagi dalam kondisi property yang sedang menurun.
 
Begitupun bagi developer sekelas Prioritas Land Indonesia (PLI) yang memiliki banyak proyek hot sekaligus dalam kurun waktu 3 tahun. Prioritas Land tetap optimis dan selalu eksis disegala kondisi. Di penghujung tahun 2015 ini, PLI lebih banyak melakukan penyelesaian akhir di beberapa proyek yang sudah berjalan. Proyek-proyek PLI seperti Majestic Point Serpong, K2 Park, Indigo Bekasi ataupun Majestic Water Village Bali sudah melalui tahap akhir. Salah satunya Majestic Point Serpong yang sudah melakukan serah terima, dengan perkiraan penyelesaian tower kedua selesai di bulan Juli 2016.
Sedangkan, untuk K2 Park dan Indigo sudah mulai pengerjaan pembangunan dan struktur. Dan untuk Majestic Water Village, pengerjaan struktur sudah hampir rampung dan diperkirakan akhir tahun depan sudah selesai semua 32 unit villa.
 
Namun, dibalik tahap penyelesaian ini bukan berarti perjalanan PLI menjalankan proyeknya mulus begitu saja. PLI mengalami kendala di beberapa proyek seperti K2 Park dan Indigo. Perlambatan pembangunan yang terjadi pada kedua proyek ini disebabkan karena sedikit masalah di perijinan Amdal yang dipersulit untuk keluar. Adapun hal tersebut disebabkan dari beberapa pihak yang mempengaruhi, namun pada akhirnya semua masalah selesai dengan sempurna. Akibat dari kendala perlambatan tersebut, pada akhirnya berpengaruh pada status konsumen yang terlambat untuk bisa menempati kedua hunian vertikal tersebut. 

 

sumber : Majalah Property & Bank

 



eksistensi pli sebagai developer baru, prioritas land indonesia, indigo bekasi, info properti, properti indonesia,