Prioritas Land NEWS

If you are an investor who'd like to invest in ground floor opportunities, we will invite you to our pre-launching gathering events for new projects and you will have the opportunity as priority members to invest in our projects.

Serah Terima Majestic Water Village Akhir 2016

JAKARTA— Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI) manargetkan serah terima proyek Majestic Water Villa (MWV) kepada pembeli pada akhir 2016. Proyek yang terletak di Uluwatu, Bali itu diprediksi menghabiskan investasi sekitar Rp 230 miliar. "Majestic Water Villa sudah memasuki tahap pengembangan infrastruktur dan konstruksi. Dua vila contoh sedangkan kami rampungkan dan bisa dilihat dalam satu hingga dua bulan mendatang," ujar Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia (PLI), Marcellus Chandra, di Jakarta, belum lama ini.
 
Dia menjelaskan, MWV dibangun diatas lahan seluas 1,6 hektare (ha) dan memiliki 32 vila mewah bernuansa air dengan pemandangan menghadap ke laut. Sejak dipasarkan pada 2013, villa berstatus hak milik ini sudah terjual sebanyak 14 unit. Sebanyak 10 unit lainnya akan disim-pan sebagai aset perusahaan untuk pendapatan berkesinambungan (recurring income). Saat ini, tersisa delapan unit yang bisa dibeli oleh konsumen. "Untuk memenuhi target tersebut, kami mengincar pasar asing dengan melakukan road show kesejumlah negara, salah satunya Singapura," kata Marcell. Kini, harga villa MWV dibanderol berkisar Rp 10-14 miliar per unit. Harga tersebut naik dua kali lipat dibandingkan harga penawaran pertama pada dua tahun lalu yang berkisar Rp 5-9 miliar per unit.


 
Investasi Menggiurkan


Menurut Marcell, pembangunan MWV ditaksir menghabiskan anggaran Rp 230 miliar. Pembangunan terus bergulir dan diharapkan rampung sesuai target. Di sisi lain, jelasnya, PLI menawarkan investasi menggiurkan bagi para konsumen MWV. Investor tak semata mendapat keuntungan dan kenaikan harga dari hasil dan sewa. Namun, PLI juga memberikan bagi hasil dari pendapatan di restoran, wedding organizer, serta spa yang terdapat di MWV. Pembagian dilakukan secara proporsional. Dia menjelaskan, untuk para konsumen yang memilih menyewakan villanya, PLI menawarkan return of investment (ROI) sebesar 9% per tahun. Pada tahun pertama, developer memberikan jaminan penyewaan sebesar 9% dan harga unit atau 18% dalam dua tahun.
 
"Melihat potensi kawasan Uluwatu sebagai destinasi wisata yang terus bertumbuh, target kami okupansi rata-rata MWV tahun pertama sekitar 70% dan 75% pada tahun-tahun berikutnya. Angka ini mengacu pada beberapa villa yang sudah eksis di kawasan ini," ujar-Marcell. Selama masa sewa tersebut, para pemilik villa tetap bisa menginap di MWV karena mendapatkan 21 poin dalam satu tahun. Satu poin berlaku untuk satu malam pada hari biasa, dua poin pada akhir pekan, dan empat poin pada hari libur nasiona

 

 

sumber : investor daily 



serah terima mwv akhir 2016, hand over, majestic water village, prioritas land, investasi menggiurkan,